Sitemap

Thursday, November 1, 2018

Kandungan yang wajib ada di sabun cuci pakaian bayi

Si buah hati sering tiba-tiba mengalami ruam, iritasi hingga eczema pada kulit? Terutama pada kulit di bagian tubuh seperti dada, punggung, dan juga perut? atau malah kulit di bagian tubuh ini terlihat berbintik-bintik kemerahan dan membuat bayi tidak nyaman? Bila tanda-tanda dan gejala ini muncul pada bayi kamu, bukan tak mungkin ia mengalami iritasi karena deterjen. Sabun cuci cair pakaian bayi memang tak bisa dianggap remeh. Mencuci pakaian bayi dengan deterjen biasa bisa menyebabkan terjadi iritasi pada kulit.

Sabun cuci pakaian bayi Sleek

Untuk itu, di bawah ini merupakan beberapa kandungan yang wajib ada saat memilih sabun lembut untuk bayi.

1. Anti bakteri dan juga jamur

Kandungan pertama yang wajib ada, adalah anti bakteri dan juga jamur. Sabun cuci untuk pakaian bayi seharusnya memiliki kedua kandungan ini. Tak lain karena banyaknya kotoran yang bisa menyebabkab jamur serta bakeri di pakaian. Kandungan ini memastikan pakaian mendapatkan perlindungan dari kemungkinan munculnya bakteri serta jamur tersebut.

2. Formula stain-fighting

Sabun cuci cair pakaian bayi pun sebaiknya memiliki kandungan formula stain-fighting. Seperti namanya, formula ini memerangi dengan aktif kotoran yang melekat di serat pakaian. Menjadikan baju bayi pun kembali bersih tanpa noda. Biasanya dengan adanya formula ini, baju bayi tak perlu dikucek atau dicuci di dalam mesin cuci untuk menghilangkan kotoran membandel.

3. Anti apek

Banyak ibu yang enggan menggunakan deterjen untuk bayi yang mengandung pewangi. Tak bisa disalahkah memang mengingat kandungan pewangi pada deterjen bisa menyebabkan munculnya reaksi alergi. Untuk itu saat ini banyak deterjen bayi yang hadir dengan kandungan anti apek. Kandungan anti apek ini beda dengan pewangi. Salah satunya karena tidak mengandung alkohol. Namun bisa menjaga kesegaran serat kain dan menghilangkan bau apek yang menempel.

4. Ramah lingkungan

Kandungan dan bahan ramah lingkungan di dalam deterjen bukan hanya baik untuk alam dan sekitar. Namun juga berarti deterjen tersebut menggunakan bahan alami. Ini tentu saja akan jauh lebih baik digunakan untuk bayi.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.juruseo.com di inbox anda:


0 comments:

Post a Comment